Connect with us

Tangerang Selatan

MGMP SMP Tangsel Launching Modul Sanlat

MGMP SMP Tangsel Launching Modul Sanlat

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin, membuka secara resmi acara Silaturahim dan Sosialisasi Modul Sanlat bagi guru Pendidikan Agama Islam (PAI), Rabu (30/03/2022) bertempat di aula kantor Kemenag Tangsel.

Acara yang diadakan oleh MGMP SMP Tangsel ini turut dihadiri oleh Kasi Pakis, Suhardi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Deden Dedi, Ketua AGPAII Tangsel, Budi Mulia, Pengurus MGMP SMP, KKG, Pengawas, dan guru PAI di Kota Tangsel.

Dalam sambutannya Kepala Kantor memberi apresiasi yang tinggi atas selesainya Modul Sanlat. Diharapkan modul tersebut segera disosialisasikan kepada guru PAI.

Advertisement

Lebih lanjut Kepala Kantor mengatakan bahwa guru PAI pada sekolah umum mulai jenjang SD hingga SMA harus diperlakukan sama dengan guru umum yang ada di sekolah umum.

“Karena bagaimanapun pendidikan agama Islam sangat penting dalam menanamkan nilai-nilai agama kepada peserta didik,” ujarnya.

Saat ini, tambahnya, ada 459 guru PAI yang berkhidmat untuk kebaikan peserta didik di kota Tangsel.

“Semoga silaturahim ini bisa dilanjutkan dalam bentuk koordinasi dengan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan kota Tangsel,” tuturnya. (afm/fid)

Advertisement

Populer