Connect with us

Tangerang Selatan

MIN 3 Tangsel dan MTsN 1 Tangsel Raih Juara Robotik Internasional di Korsel

MIN 3 Tangsel dan MTsN 1 Tangsel Raih Juara Robotik Internasional di Korsel

Peserta didik MIN 3 Tangsel berhasil meraih medali perunggu pada ajang World Internasional Youth Robot Competition Korea atau Lomba Robotik Virtual di Korea Selatan tahun 2021.

Mereka adalah Salwa Syafira Syamani, Hammam Althaf Socitomo, dan Narerendra Harasia Wicaksono.

Prestasi serupa juga diraih oleh siswa MTsN 1 Tangsel, atas nama Imran, yang berhasil meraih medali perunggu.

Advertisement

Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, mengucap syukur dan menyampaikan selamat atas prestasi yang membanggakan dari siswa-siswi madrasah di Kota Tangsel.

“Selamat dan sukses selalu untuk MIN 3 Tangsel dan MTsN 1 Tangsel. Ini bukti bahwa madrasah hebat dan bermartabat. Semoga menjadi semangat bagi madrasah yang lain,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala MIN 3 Tangsel, Jetty Maynur, melalui akun Facebooknya mengucap syukur atas prestasi peserta didinya, dan memberi apresiasi kepada para pembina.

“Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk ananda Syalwa Zhafira Syamani, Hammam Althaf Sochitomo, dan Narenenda Harasea Wicaksono Yang telah berhasil menjuarai lomba robotik virtual di Korea Selatan. Terima kasih kepada Pak Agung, Bu Aryani, dan kakak pembina robotik yang telah membimbing. Terima kasih kepada orangtua murid yang telah mendukung dan support ananda berlomba, dan terima kasih kepada Komite MIN 3 Tangsel yang telah memberikan support dan bantuannya dalam lomba robotik,” ungkapnya. (afm/fid)

Advertisement

Populer