Connect with us

Tangerang Selatan

MIN 3 Tangsel Gelar Raker dan Launching Madrasah Inklusif

MIN 3 Tangsel Gelar Raker dan Launching Madrasah Inklusif

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Tangsel menggelar Rapat Kerja (Raker), Kamis (01/07/2021) bertempat di MIN 3 Tangsel.

Hadir pada acara pembukaan, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Kasi Pendidikan Madrasah, Suhardi, Kepaa MIN 3 Tangsel, Jetty Maynur, dan diikuti oleh para Dewan Guru.

Dalam sambutannya Kepala Kantor mengatakan Rapat Kerja sangat penting dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan program kerja sekaligus sebagai sarana evaluasi program yang telah dilakukan.

Advertisement

“Maka, Raker MIN 3 Tangsel ini harus membawa perubahan dan peningkatan kualitas tata kelola MIN 3 Tangsel,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kepala Kantor menjelaskan selain sebagai sarana evaluasi, Raker juga sebagai sadan memberi masukan, saran, dan merumuskan program kegiatan untuk satu tahun ke depan. Untuk itu, Kepala Kantor berharap para peserta mengikutinya dengan serius dan aktif berkontribusi agar menghasilkan program yang terbaik.

“Guru zaman now harus memiliki visi. Seorang muslim harus menatap masa depan dengan visi. Dalam dunia pendidikan, masa depan bukanlah sesuatu yang ghaib atau hayalan. Masa depan pendidikan bisa direncanakan, diukur, dan diketahui hasilnya,” tandasnya.

Kepala MIN 3 Tangsel, Jetty Maynur, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan arahan dari Kepala Kantor. Dirinya mengajak semua yang hadir untuk selalu bersinergi dalam membuat perencanaan dan program pendidikan yang akan mengembangkan potensi anak-anak bangsa, khususnya di masa Pandemi Covid-19.

Advertisement

“Saya yakin, walau di masa Pandemi Covid-19, kita semua bisa solid dan bekerja dengan baik dan penuh keikhlasan. Insya Allah anak-anak kita kelak akan menjadi pemimpin yang sholeh, cerdas, santun, dan berakhlakul karimah yang akan menjadi kebanggaan kedua orangtuanya, bangsa, dan agama,” tuturnya.

Kegiatan Raker MIN 3 Tangsel juga diisi dengan Launching Madrasaah Inklusif MIN 3 Tangsel. (afm/fid)

Advertisement

Populer