Mitsubishi Buka Dealer di Alam Sutera Tangerang Selatan

By: Sabtu, 30 Agustus 2014
Dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors Alam Sutra, Tangerang Selatan, yang diresmikan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Senin (25/08/14).

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memperluas jaringan distribusinya dengan membuka dealer baru di Alam Sutra, Tangerang Selatan.

Menurut Executive Marketing Director KTB Rizwan Alamsjah, dengan bertambahnya dealer PT Srikandi Diamond Motors Alam Sutra itu diharapkan penjualan Mitsubishi di Jabodetabek akan terus meningkat karena targetnya setiap dealer menjual sedikitnya 90 unit kendaraan/bulan.

“Selain ini kita juga buka lagi di Cikokol, Kebon Jeruk, dan Sunter. Target kita jumlah dealer tahun (fiskal) ini 250 dealer di seluruh Indonesia,” kata Rizwan usai peresmian dealer Srikandi Diamond Motors di Alam Sutra, Tangerang Selatan, Senin, (25/8/2014)

Dealer Mitsubishi di Alam Sutra yang memiliki luas 11.000 meter persegi tersebut merupakan dealer resmi Mitsubishi yang ke-228 sekaligus yang terluas di seluruh Indonesia.

Direktur PT Srikandi Diamond Motors Osman Arifin menyebutkan bahwa total investasi yang dikeluarkan untuk pembangunan dealer baru itu sekitar Rp150 miliar, sudah termasuk tanah seluas 4.300 meter persegi,bangunan terdiri enam lantai seluas 11.000 meter persegi, dan seluruh perlengkapan di dalamnya.

Dealer itu menyerap tenaga kerja 125 orang baik teknisi, tenaga penjualan, dan lain-lain.

Jaringan penjualan yang terletak di jalan jalur Sutra Boulevard Kavling 28, Alam Sutra itu merupakan dealer 3S (sales, service, spare part) yang menjual kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, juga Strada Triton.

PT Srikandi Diamond Motors Alam Sutra merupakan dealer ke-30 dari Grup Srikandi yang terdiri dari PT Srikandi Diamond Motors, PT Srikandi Diamond Cemerlang Motors, PT Srikandi Diamond Indah Motors, dan PT Gemilang Berlian Indah.

Dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors Alam Sutra, Tangerang Selatan, yang diresmikan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Senin (25/08/14).

Dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors Alam Sutra, Tangerang Selatan, yang diresmikan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Senin (25/08/14).

Grup Srikandi telah menjadi dealer resmi Mitsubishi sejak 1984 dengan dealer pertamanya Srikandi Berlian Motors Cikampek.

“Srikandi Group menjadi salah satu dealer resmi terbaik Mitsubishi sejak 1984. Srikandi Alam Sutra adalah authorized dealer Mitsubishi ke-30 di Jabodetabek dan ke-228 secara nasional yang akan menjadi jajaran produk lengkap kendaraan penumpang Mitsubishi serta Strada Triton untuk wilayah Jakarta Barat dan Tangerang Selatan,” kata Noboru Tsuji, Presiden Direktur KTB.

Sementara Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Duljatmono mengatakan target 250 dealer Mitsubishi merupakan target tahun fiskal ini yang berakhir pada April 2015 mendatang.

Ditanya mengenai kemungkinan Mitsubishi merilis model baru pada tahun ini, Duljatmono mengaku bakal ada produk baru yang bakal diluncurkan KTB. “Tunggu aja nanti di IIMS (2014),” katanya. (ant)