Connect with us

Kecamatan Pamulang kembali menjadi juara umum pada MTQ XI tingkat kota Tangsel tahun 2020. Penetapan Kecamatan Pamulang sebagai juara umum dibacakan oleh Koordinator Dewan Hakim, KH. M. Sobron Zayyan, dampingi Dewan Hakim, Abdul Rojak, Ade Sihabudin, dan Muhammad Siddiq

“Keputusan ini ditetapkan di Ciputat Tangerang Selatan pada tanggal 26 Oktober 2020 dan keputusan ini tidak dapat diganggu gugat”, tegasnya di aula lantai 4 Puspem Kota Tangsel.

Hadir pada acara penutupan ini, Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Asda Kota Tangsel, Ketua MUI Tangsel, KH. Saidih, para Camat, Lurah, dan tamu undangan.

Advertisement

MTQ IX tingkat Kota Tangerang Selatan resmi ditutup oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany. Dalam sambutannya, Walikota mengucapkan selamat kepada para pemenang, khususnya kecamatan Pamulang yang keluar sebagai juara umum.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada LPTQ Tangsel, Dewan Hakim, dan para panitia, semoga mendapat ridho Allah SWT dan tercatat sebagai amal jariyah”, ungkapnya.

Walikota menghimbau agar kegiatan MTQ kali ini bisa menjadi pelajaran agar tahun depan bisa lebih baik lagi. Kepada para peserta, kegiatan MTQ ini bukanlah yang terakhir, tapi harus terus meningkatkan prestasi untuk even-even berikutnya, maka harus terus dilakukan pembinaan secara berkesinambungan.

“Esensi yang lebih penting adalah kegiatan MTQ ini tidak hanya dijadikan sebagai ajang seremonial tahunan saja, tapi masyarakat harus memaknai dan mengaplikasikan nilai-nilai yang terkandung di dalam Al-Qur`an dalam kehidupan sehari-hari. Ini salah satu upaya Tangsel dalam rangka mewujudkan masyarakat yang Cerdas, Modern dan Religius”, tandasnya. (afm/fid)

Advertisement

Populer