Connect with us

Bintaro, kabartangsel.com — BritAmaX Tangsel Jazz Festival 2016 yang akan digelar pada Sabtu, 12 November 2016 siap menghadirkan artis Jazz papan atas Indonesia seperti Glenn Fredly, Iga Mawarni, Fariz RM, Jeffrey Tahalele, Rio Moreno Latin Combo, Amelia Ong, KSP Band, Alsa Quartet, Tiyo Alibasjah dan Ginda Bestari.

Dinni Deniasti Atiek, selaku Promotor Tangsel Jazz Festival, menyatakan bahwa dari sisi konsep tahun ini berbeda dengan konsep tahun 2015 lalu. Tahun ini TJF mengusung konsep jazz family , jazz yang dapat ditonton oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari anak hingga kakeknya. Selain itu Jazz yang lebih akrab, hangat dan memasyarakat.

“Tahun ini kita mengusung konsep Jazz Family. Band dan penyanyi yang tampil di BritAmaX TJF 2016 tetap lintas generasi. Hanya saja ada penampilan special dari penyanyi jazz cilik yang akan menyanyi dipanggung utama bersama musisi jazz. Jadi semua anggota keluarga mulai dari anak, remaja dewasa sampai kakeknya bisa menonton TJF 2016. Kami berharap semua anggota keluarga bisa nonton dan hangout  bareng. Tentu ini yang kami harapkan,” jelas Dinni kepada kabartangsel.com.

Advertisement

Baca juga: BritAmaX Tangsel Jazz Festival 2016 Digelar 12 November 2016 di Bintaro Jaya Xchange Mall

Selain menampilkan Glenn Fredly, TJF juga menampilkan GAC (Gamal, Audrey dan Cantika) untuk menghibur pecinta musik di kalangan anak muda. Penampilan Glenn sendiri akan menjadi istimewa di BritAmaX TJF tahun ini. Seperti diketahui bahwa Glenn sendiri tinggal dan menetap di kota Tangerang Selatan. Selain Glenn, musisi yang tampil di TJF dan tinggal di Kota Tangsel adalah Fariz RM dan Jeffrey Tahalele. (rg/fid)

Untuk tiket  BritAmaX TJF 2016 dapat dipesan di INDOMARET (all outlet) & KARCIS.CO.ID

Informasi lebih lanjut kunjungi official website tangseljazz.com

Advertisement

Follow:

Instagram: Tangseljazzfest

Facebook: Tangsel Jazz WA/☎ 081280144875

 

Advertisement

 

Populer