Natal dan Tahun Baru, Hotel Santika Premiere Bintaro Tawarkan Beragam Promo

Selasa, 5 Desember 2017

Kabartangsel.com, Pondok Aren — Menyambut malam Natal dan kemeriahan malam tahun baru 2018, Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan ragam sajian kuliner lezat yang dibalut dengan keramahan khas Indonesia.

Untuk menghangatkan suasana natal kebersamaan bersama keluarga, hotel bintang empat yang terletak di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini menawarkan Room Package with Christmas Dinner. Paket tersebut sudah termasuk Dinner Buffet untuk dua orang. Sementara Christmas Eve Dinner Buffet tanpa menginap di Kembang Sepatoe Restaurant tersedia di tanggal 24 Desember 2017, mulai pukul 17.30 – 22.00 WIB, menyajikan hamparan menu khas Natal lengkap dengan Christmas Cookies atau Chocolate Praline.

“Selain sajian spesial untuk Natal dan Tahun Baru, bagi Bapak/Ibu yang ingin menikmati kelezatan hasil laut Indonesia jangan ragu untuk mencicipi Desa Nelayan Special Buffet yang tersaji setiap hari Kamis di Kembang Sepatoe Restaurant,” kata  Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro.

Soniya Ana juga mengajak agar para tamu tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati Roasted Beef with Dengaku Sauce & Pumpkin Puree siap untuk melengkapi keceriaan di bulan Desember dan menambah wawasan kuliner. Sensasi kesegaran Blue Bayou yang tampil spesial sebagai Mocktail of The Month akan tuntaskan rasa penat di tengah padatnya aktifitas.

“Anda dapat menikmati menu spesial tersebut hanya di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café, Pool Bar atau bisa dipesan melalui Room Service kami. Promo Free Coffee and Tea juga masih terus dapat dinikmati saat momen-momen spesial berlangsung,” pungkasnya.