Open House Walikota Tangsel Dihadiri Berbagai Kalangan

By on Jumat, 22 Juni 2018

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany membuka open house di hari pertama masuk kerja di kediamannya Sutera Narada, Serpong Utara, Tangsel, Kamis (21/6) kemarin. Open house tersebut dihadiri berbagai kalangan, dari mulai pegawai Pemkot Tangsel, aparat kepolisian, hingga tokoh masyarakat, ibu pengajian, dan masyarakat umum lainnya.

Kabag umum dan protokol pada Setda Tangsel, Wawang Kusdaya, menjelaskan, tahun ini lebih banyak masyarakat yang datang dibandingkan tahun lalu.

“Hingga Pukul 12.00 wib, sebanyak 1000 warga datang diacara open house ini,”jelasnya.

Wawang menjelaskan, dalam open house kali ini, menyajikan berbagai menu hidangan, baik makanan tradisional maupun lainnya, seperti ketupat sayur, sayur besan, sate lontong, krecek,gudeg,jengkol dan bakso serta aneka sambal.

“Kita menyediakan 400 porsi untuk bakso, somay, dan 800 porsi makanan berat, 200 sate lontong dan makanan lainnya,”jelasnya.

Sementara dalam open house yang diselenggarakan di rumah dua lantai tersebut, Airin yang didampingi Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Sekda Tangsel Muhamad menerima secara bergilir tamu yang datang satu persatu untuk bersalaman dengannya.

“Makasih ya sudah datang, maaf lahir bathin,” ucap Airin.

Para tamu hadirin disuguhkan berbagai macam hidangan prasmanan seperti Gudeg Jogja, ketupat sayur,semur jengkol dan hidangan lainnya. (rls/fid)