Connect with us

Politik

Batal Jadikan Intan Sebagai Calon Wakil, Arsid Gandeng Elvier Ariadiannie Soedarto Putri

Published

on

Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid batal menjadikan Adik Bupati Kabupaten Tangerang Intan Nurul Hikmah sebagai calon wakilnya di Pilkada Tangsel, kini Arsid akan berdampingan dengan Elvier Ariadiannie Soedarto Putri. Padahal sebelumnya, Arsid diketahui akan mendeklarasikan dirinya bersama Intan Nurul Hikmah, Senin, (27/7/2015) kemarin, namun batal.

Kebenaran mengenai mundurnya Intan Nurul Hikmah menjadi calon wakil walikota dari Arsid diamini oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Bambang Triyadi.

“Ya betul, bu Intan batal dampingi Pak Arsid,” jelasnya, Selasa, (28/7/2015).

Advertisement

Bambang Triyadi menepis rumor yang berkembang bahwa mundurnya Intan Nurul Hikmah dikarenakan konflik internal di Partai bermoncong putih tersebut, karena Intan Nurul Hikmah adalah kader Partai Golkar, sementara kader PDI Perjuangan meminginginkan kader internal untuk menjadi wakil atau walikota, mengingat Arsid sendiri bukan kader dari PDI Perjuangan. Bambang mengklaim, alasan Intan Nurul Hikmah mundur atas dasar pertimbangan merawat ayahnya yang sedang sakit.

Arsid Gandeng Elvier Ariadiannie Soedarto Putri

Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri merupakan Direktur Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Buah Hati Ciputat. Elvier diketahui sebagai salah satu kader dari Partai Hanura yang pada saat Pemilihan Legislatif 2014 kemarin mencalonkan diri menjadi caleg DPR RI di Dapil Banten III, namun gagal melenggang ke senayan.

Pasangan Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Putri diusung oleh dua partai, yaitu PDI Perjuangan dan Partai Hanura. (fid/kt)

Advertisement

Populer