Connect with us

Hukum

Pedagang Sayur di Serpong Utara Jadi Korban Pembegalan

Seorang pedagang sayur menjadi korban pembacokan orang tak dikenal di Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Korban berinisial M (35) saat ini masih dalam perawatan.

Peristiwa pembacokan tersebut terekam sebuah CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dalam tayangan video, nampak dua sepeda motor berjenis matic tiba-tiba mendekat lalu merampas HP milik korban.

Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Djoko Aprianto mengatakan penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (24/7/2021) sekitar pukul 03.15 WIB. Saat itu, korban sedang menuju pasar di Cikokol, Tangerang.

Advertisement

“Dua motor matic masuk dulu sesuai CCTV. Nah, enggak lama, dia keluar motor deketin korban para pelaku nyamperin terus makai sajam celurit, berusaha meminta HP-nya. Terus, kenalah HP-nya,” jelas Iptu Djoko saat dikonfirmasi, Minggu, (25/7/2021).

Djoko menuturkan, pelaku berjumlah lima orang dan satu orang diketahui mengacungkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban. Akibat kejadian itu, M mengalami luka bacok di bagian punggung.

“Betul, kalau pelaku berjumlah 5 orang, yang satu boncengan tiga kalau enggak salah. Celurit satu orang. Korban mengalami luka di bagian pinggang akibat luka senjata tajam jenis celurit,” terangnya.

Menurut Djoko, pelaku berhasil merampas uang senilai Rp600 ribu serta satu buah HP. Korban saat ini sedang menjalani perawatan di kediamannya.

Advertisement

“Jadi korban keambil satu buah HP, uang 600 ribu. Korban kondisinya kita cek ke rumahnya lagi berobat dulu. Di rumahnya proses pemulihan dulu,” tukasnya.

Hingga saat ini, M belum membuat laporan ke kantor polisi. Kendati begitu, pihak kepolisian telah memeriksa CCTV di sekitar lokasi dan akan terus melakukan upaya untuk menangkap pelaku.

“Sementara ini belum buat laporan, tapi sudah kita arahkan nanti kalau sudah pulih kami suruh buat laporan di kantor. Sambil kami pengembangan lah. Sudah CCTV, kita upaya ungkap,” tutur Djoko. (pmj/red)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer