Connect with us

Pamulang, kabartangsel.com — Hari Lahir (Harlah) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ke-63 turut diperingati oleh Pimpinan Cabang IPNU Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pimpinan Cabang IPNU Kota Tangsel memperingatinya dengan menggelar tasyakuran dan doa bersama yang diselenggarakan di aula Yayasan Darul Hikmah Pamulang, pada hari Minggu (26/2/2017).

“Harlah ke-63 IPNU diharapkan dapat dijadikan sebagai bahan renungan, berfikir dan melakukan perubahan melalui tindakan konkrit dan nyata,” kata ketua Pimpinan Cabang IPNU Kota Tangsel Randi Hamdani.

Randi menjelaskan, selama ini beragam kegiatan positif untuk meningkatkan kualitas para pelajar di wilayah Tangsel telah dilakukan oleh Pimpinan Cabang IPNU Kota Tangsel.

Advertisement

“Pada akhirnya semboyan IPNU, belajar, berjuang, dan bertakwa harus terus melekat di hati, tutur, dan tindak para kader IPNU,” imbuhnya.

IPNU berdiri pada tanggal 24 Februari 1954 yang digagas oleh Prof. KH. Tholhah Mansoer. Sejak tahun itu hingga sekarang, organisasi kepelajaran ini telah memberikan banyak warna bagi dunia pendidikan Indonesia. (rls/fid)

 

Advertisement

Populer