Pemkot Tangsel Tertibkan Tempat Lokalisasi Prostitusi Alang-Alang

By: Kamis, 12 Mei 2016

SERPONG – Kawasan lokalisasi prostitusi “Alang-Alang” di Jalan Swadaya RT 01 RW 06, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditertibkan oleh pemerintah setempat, Kamis, (12/5/2016). Di kawasan lokalisasi prostitusi ‘Alang-Alang” yang telah ada selama 30 tahun lebih itu banyak beroperasi warung remang-remang yang menyediakan minuman beralkohol dan wanita pramusaji bagi para pria hidung belang.

‎Kepala Seksi Operasional Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangsel, Taufik Wahidin mengatakan, banyak rumah tinggal beralih fungsi. Para pemiliknya mengontrakan rumahnya untuk dijadikan warung remang-remang.

“Kami enggak bisa bongkar karena bangunan dan tanah ini punya warga. Jadi cuma peralatan hiburannya saja yang kita bongkar,” katanya.

Dari pantauan di lapangan, petugas  merangsek ke lokasi bangunan lainnya masih di kawasan yang sama. Satu unit bangunan Bandung Cafe turut dibongkar petugas. Di lokasi itu petugas mengamankan lemari es pendingin, sofa, meja hingga springbed yang semuanya terlihat kusam. (yw/fid)