Pencipta Logo Tangsel Dukung Pilar Saga Ichsan Maju di Pilkada

By: Minggu, 16 Agustus 2020

Pencipta Logo Tangerang Selatan (Tangsel), Suhana (60), menyatakan bahwa dirinya mendukung langkah Pilar Saga Ichsan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel. Menurutnya, kehadiran Pilar di perpolitikan Tangsel menjadi energi baru terutama untuk kaum milenial dalam dunia politik.

“Kehadiran nak Pilar tentu jadi energi positif bagi anak muda di Tangsel untuk melek politik, dan ini bisa menjadi contoh yang baik untuk perpolitikan di Tangsel,” kata Suhana saat ditemui Pilar di kediamannya di kawasan Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (15/8).

Suhana menilai, sosok Pilar yang santun bisa menjadi role model bagi pemuda yang lain yang ingin terjun ke dunia politik. Menurut dia, sosok Pilar mampu mengajak anak-anak di generasinya untuk turut serta dalam pembangunan Tangsel

“Dengan kesantunannya ini, saya yakin nak Pilar bisa merangkul anak muda untuk bisa aktif dalam pembangunan Tangsel. Hal ini tentunya baik untuk kemajuan Tangsel kedepannya,” paparnya.

Sementara itu, Pilar Saga Ichsan menyambut baik dukungan untuk dirinya. Ia menilai dukungan moriil ini menjadi penyemangat langkahnya maju ke Pilkada 2020.

“Tentu ini menjadi energi positif buat saya, apalagi beliau juga tokoh yang turut menorehkan karya untuk Tangsel, jelas ini membuat saya lebih bersemangat,” ujarnya.

Pilar berharap, ke depannya Suhana bisa memberikan masukan kepada dirinya apabila nanti terpilih.

“Tentu saya berharap beliau terus memberikan wejangan terhadap saya, terlebih apabila nanti kalau saya dan pak Benyamin Davnie terpilih,” katanya. (red/fid)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *