Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru Untirta, Gubernur Banten Berikan Pembekalan

By on Selasa, 13 Agustus 2019

Gubernur Banten Wahidin Halim memberikan pembekalan pada Kegiatan Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Tahun 2019, Kampus Serang, Kota Serang, Selasa (13/8/19). .

Sebagai seorang birokrat yang berpengalaman dan juga sekaligus sebagai politiisi, kemampuannya dalam membangkitkan energi positif dan semangat berkarya kepada generasi muda tidak perlu diragukan lagi. .

Ditengah-tengah ribuan mahasiswa baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Gubernur WH hadir untuk menularkan virus positifnya yang berkaitan dengan jiwa kepemimpinan dalam mencapai kesuksesan di masa yang akan datang.

Pada ajang kegiatan pengenalan kehidupan kampus itu, Gubernur Wahidin berbagi kiat kesuksesan dirinya dimulai sedari kecil hingga saat ini meraih puncak karirnya sebagai Gubernur Banten.

Menurutnya, kesuksesan tidak datang secara kebetulan. Kesuksesan lahir dari sebuah pencapaian usaha yang memerlukan kesungguhan, tekad yang kuat, determinasi dan keyakinan dalam meraih mimpi masa depan.

“Ditengah-tengah kesibukan, saya bisa selesaikan SI dan S2 di UI bahkan S3 di Unpad semua saya ikuti, dan alhamdulillah karir saya dari mulai kepala desa hingga gubernur, kalau presiden biar Pak Jokowi saja saya gak berani lawan. Yang paling penting adalah bagaimana kita punya jiwa patriotisme,” kata Gubernur Wahidin di Kampus Untirta Serang.