Pengurus BKMT Tangsel Belajar Public Speaking dan MC

By on Minggu, 29 Juli 2018

Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DPMP3AKB) Kota Tangsel, mengadakan pelatihan public speaking dan Master of Ceremony (MC) untuk para pengurus BKMT seKota Tangsel di Aula Kecamatan Pamulang, Jumat, (27/7/2018).

Hadir pada acara pembukaan, Asda III Pemkot Tangsel Teddy Meiyadi, Camat Pamulang Deden Juardi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kota Tangsel Ratu Nuraeni, dan Ketua BKMT Kota Tangsel Tati Astariati beserta jajaran pengurus. Pelatihan ini diikuti oleh 70 orang pengurus BKMT dari tujuh Kecamatan di Kota Tangsel.

Narasumber dalam pelatihan ini yaitu MC Senior yang juga penulis buku best seller “Sukses Menjadi MC” Endah Nina Kurniasih yang membawakan materi tentang Pengertian MC dan Public Speaking, olah napas dan olah vokal, dan praktikum.

Ketua BKMT KOta Tangsel Tati Astariati berharap pelatihan seperti ini dapat diadakan lebih banyak lagi.

“Dukungan dari Pemkot Tangsel sangat kami harapkan demi meningkatkan potensi dan produktifitas perempuan di Kota Tangerang Selatan,” katanya. (rls/fid)