Penumpang Ojol Meninggal Terlindas Truk

By on Kamis, 18 April 2019

Kabartangsel.com – Perempuan penumpang ojek online meninggal usai terlindas truk di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi. Sementara anaknya yang masih berusia 3 tahun mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Kamis (18/4/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Perumpuan yang belum diketahui identitasnya itu menaiki ojek online sambil membawa anaknya yang berusia 3 tahun.

“Korban naik motor (ojek online), dari arah Pekayon ke arah tol barat. Persis di depan Informa, terus tabrak lari oleh truk juga dari arah Pekayon juga,” terang Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Bekasi, Bambang Putra ketika dihuhungi, Kamis (18/4/2019).

Kejadian bermula saat truk menabrak bagian motor yang ditumpungi korban dan saking kencangnya membuat korban terseret dan terlindas. “Ibunya kelindes terbelah dua,” ujar Bambang.

Jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi, sedangkan pengemudi ojol dan anak korban mengalami luka lecet. Sementara sopir truk melarikan diri setelah kejadian tersebut.

Kecelakaan tersebut sempat mengakibatkan kemacetan karena warga berhenti sejenak untuk melihat peristiwa yang terjadi. “Aman (sekarang), enggak macet lagi,” pungkas Bambang. (FJR/BHR)