Peresmian Musholla Al-Cove Green Cove BSD Tangsel

By on Selasa, 21 Mei 2019
Peresmian Musholla Al-Cove Green Cove BSD Tangsel

SERPONG (Kabartangsel.com) – Masjid atau musholla jangan hanya untuk tempat sholat saja, selain sebagai sarana untuk beribadah dan pengajiaan, masjid atau musholla harus menjadi sarana peningkatan pengetahuan dan kualitas moral.

Demikian dikatakan oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, saat menghadiri acara peresmian musholla Al-Cove BSD yang dilaksanakan pada Sabtu (18/05/2019) di halaman musholla Green Cove BSD Tangsel.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Lurah Cilenggang, Umar Dani, Ketua Forum Komunikasi Warga Green Cove, Andang. dan para jemaah.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor mengucap syukur warga muslim Green Cove sudah memiliki musholla sebagai tempat untuk beribadah dan pengajian.

“Jangan hanya semangat membangun tempat ibadah, tapi juga harus semangat memakmurkannya,” tegasnya.

Acara peresmian musholla Al-Cove BSD ini ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Bupati Tangerang, Zaki Iskandar dan wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie. Juga diadakan pembagian sembako untuk para dhu’afa dan anak yatim sekitar musholla. (Kemenag Tangsel)