Diklat Teknis Substantif Penilaian Pembelajaran Bagi Guru MTs Tangsel

By on Selasa, 21 Mei 2019
Diklat Teknis Substantif Penilaian Pembelajaran Bagi Guru MTs Tangsel

KENCANA LOKA (Kabartangsel.com) – Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Jakarta bekerjasama dengan Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Tangsel, mengadakan Diklat Teknis Substantif Penilaian Pembelajaran Bagi Guru MTs, pada Senin (20/05/2019) bertempat di aula Kantor Kemenag Tangsel.

Hadir pada acara pembukaan, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Kasi Penmad Kemenag Tangsel, Suhardi, Ketua Panitia Diklat Teknis Substantif, Imanudin, dan para peserta.

Kepala Kantor Kemenag Tangsel dalam sambutannya menyambut baik diadakannya kegiatan Diklat Teknis Substantif Penilaian Pembelajaran bagi guru Madrasah Tsanawiyah, dalam rangka meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dalam proses pembelajaran, dan sikap mental guru madrasah tsanawiyah.

“Saya berharap para peserta mengikuti diklat ini dengan serius, sehingga guru-guru madrasah tsanawiyah di kota Tangsel semakin memahami tugas dan fungsinya sebagai guru dan semakin meningkat kompetensinya sehingga menjadi guru yang profesional,” tegas Kepala Kantor.

Kegiatan Diklat Teknis Substantif Penilaian Pembelajaran bagi Guru Madrasah Tsanawiyah ini diselenggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Jakarta, diikuti oleh 40 orang peserta, dan diadakan pada tanggal 20-25 Mei 2019. (Kemenag Tangsel)