Connect with us

Pemerintahan

Pilar Saga Ichsan Tekankan Pentingnya Sinergi Bersama Karang Taruna untuk Sukseskan Pembangunan di Tangsel

Dalam menyukseskan berbagai program pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat diperlukan sinergi dan kolaborasi. Termasuk dengan Karang Taruna untuk bersama memajukan Kota Tangerang Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan saat menghadiri diskusi ramadan bersama Karang Taruna Kota Tangsel yang bertempat di Remaja Kuring, Serpong, Jumat (14/04).

“Saya mengajak untuk seluruh Karang Taruna Tangsel dapat bersinergi dalam membantu berjalannya program-program, kegiatan sosial, kegiatan ekonomi, kegiatan budaya, pendidikan, kesehatan dan lainnya,” ucapnya.

Bukan tanpa sebab, bahwa saat ini Karang Taruna Tangsel telah menjadi sorotan karena programnya yang aktif dan nyata dengan sinergitas yang tinggi.

Advertisement

“Oleh karena itu, Karang Taruna Tangsel harus semakin maju karena sudah menjadi sorotan yang dimana programnya aktif dan nyata dengan sinergitas yang tinggi,” jelasnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Pilar juga menjelaskan bahwa saat ini dunia teknologi semakin canggih. Maka ia berharap Karang Taruna Kota Tangsel juga semakin meningkatkan kemampuan baik secara individu maupun organisasi.

Dengan mengaktifkan berbagai program Karang Taruna melalui media digital untuk menjaring sekaligus menyebarluaskan informasi ke masyarakat.

“Saat ini, dunia teknologi telah bermetamorfosis semakin canggih, maka saya berharap Karang Taruna Tangsel ini juga semakin upgrade dengan aktifkan program-program Karang Taruna melalui media digital,’ tutur Pilar.

Advertisement

Dengan era keterbukaan saat ini, Pilar juga tidak ingin Karang Taruna menjadi eksklusif atau menutup diri. Karang Taruna harus menjadi tempat dan ruang secara inklusif dalam pengembangan pemberdayaan masyarakat.

“Saya tidak ingin Karang Taruna ini bersikap eksklusif atau menutup diri, dan sudah seharusnya bersikap inklusif untuk kepentingan pemberdayaan masyarakat,” pungkasnya. (fid)

Advertisement

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Populer