Connect with us

Politik

Pilkada Tangsel 2015, PKB Dukung Airin Rachmi Diany

Published

on

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dipastikan akan mendukung pencalonan Airin Rachmi Diany di Pilkada Tangsel Desember 2015 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding yang menyatakan memberikan apresiasi kepada Airin karena telah mengikuti Akpolbang PKB. Baca juga: Airin Rachmi Diany Jalani Fit & Proper Test di DPP PKB

“Bu Airin ikut PKB, soalnya ikut sekolah Akpolbang, kami mengapresiasi. Kami sudah rekomendasi (Airin) untuk maju, kami terbuka untuk koalisi,” ujar Kadir, Senin (13/7/2015) lalu.

Advertisement

Menurut Karding, yang dilakukan dalam Akpolbang adalah mengenalkan PKB dan cara-cara partai ini mengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Termasuk prinsip dan program-program yang menjadi fokus PKB dan sesuai dengan prinsip-prinsip politik PKB.

Airin Rachmi Diany bersalaman dengan Muhaimin Iskandr usai mengikuti Akpolbang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). PKB memastikan akan usung Airin di Pilkada Tangsel 2015Sebelumnya, Airin mengaku bahwa PKB adalah salah satu partai yang mengusungnya dalam pemilihan Wali Kota Tangsel pada pemilihan yang lalu.

“PKB sebagai partai pengusung saya untuk periode lalu, ini sudah kita lakukan dan harapan kita komunikasi baik,” kata Airin, seusai mengikuti akademi politik kebangsaan di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Minggu (12/7/2015).

Advertisement

Populer