Connect with us

Biem Triani Benjamin mengabarkan akan berpasangan dengan Fahd Pahdepie pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) September mendatang.

“Biem-Fahd for Tangsel 2020,” tulis Biem Benjamin Sueb yang disertai dengan unggahan gambar dirinya dan Fahd Pahdepie sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel 2020-2024 melalui akun instagramnya @biem_benjamin, Kamis (19/3).

Dalam gambar tersebut juga terdapat logo partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai pengusung. Dalam Pilkada Tangsel 2020, Pasangan Biem dan Fahd Pahdepie mengusung tagline “Ikon Perubahan Tangsel”.

Advertisement

Belum ada informasi resmi dari partai Gerindra atau PAN terkait majunya pasangan Biem-Fahd di Pilkada Tangsel ini. Apalagi Biem Benjamin sendiri tidak mengikuti penjaringan calon walikota Tangsel di DPD Gerindra Banten. Sementara untuk Fahd Pahdepie, dia mengikuti penjaringan di DPD Partai Gerindra Banten. Fahd juga mengikuti penjaringan di DPD PAN Tangsel, akan tetapi namanya tersingkir saat pengumuman 5 di lima besar.

Sebelumnya, Partai Golkar Kota Tangsel juga sudah mengumumkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota yang akan mereka usung Pada Pilkada Tangsel 2020. (fid)

Advertisement

Populer