Pilkada Tangsel Berjalan Aman dan Damai, Pilar Saga Ichsan Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Warga dan Para Paslon

By: Jumat, 11 Desember 2020

Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) hampir dipastikan dimenangkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. Beragam hasil hitung cepat dari sejumlah lembaga survei menyatakan pasangan yang diusung Partai Golkar itu meraih suara terbanyak dari dua kandidat lainnya.

Merespons kemenangan, Pilar Saga Ichsan menyatakan dukungan dan kepercayaan masyarakat menjadi awal perjuangan serta ikhtiar untuk menjadikan Kota Tangsel semakin baik.

“Kemenangan ini bukanlah akhir, justru menjadi awal untuk kita semua warga Tangsel melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan yang telah diraih selama ini,” kata arsitek berusia 29 tahun itu melalui keterangan tertulis, Jumat (11/12).

Selain itu, Pilar juga menuturkan terima kasih kepada seluruh warga Tangsel yang telah memberikan kepercayaannya kepada pasangan Benyamin-Pilar untuk menjadikan kota hasil pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini semakin maju dan unggul ke depannya.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Banten itu juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang menjaga pelaksanaan Pilkada Tangsel tetap berjalan aman, damai, dan sesuai aturan.

“Berkat kerja sama dan usaha kita semua, Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada Tangsel 2020 berjalan aman, damai, dan menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan harapan kita semua,” ungkap Pilar.

Di sisi lain, Pilar juga mengucapkan terima kasih kandidat lain, yakni Muhamad-Rahayu Saraswati dan Siti Nur Azizah-Ruhamaben, yang sudah berjiwa besar mengakui kemenangan pasangan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel.

Menurut Pilar, sikap tersebut harus bisa menjadi penyejuk usai gelaran pesta demokrasi berakhir. “Sikap menerima kekalahan menjadi sikap yang harus kita apresiasi. Karena dengan begitulah masyarakat bisa terus bersatu untuk menjadikan Tangsel semakin lebih baik lagi,” jelas Pilar. (red)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *