Connect with us

Tangsel

Hari Ini, Tiga Paslon Ikuti Jalan Sehat di Car Free Day Bintaro

Tiga pasangan calon (paslon) Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dipastikan mengikuti jalan sehat bersama warga, Ahad (18/10). Kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan pilkada kepada warga di kawasan perumahan.

Komisioner KPU Kota Tangsel, Sam’ani mengatakan kegiatan jalan sehat dimulai pukul 06.30 WIB. “Pukul 06.00 WIB tiga paslon beserta simpatisan masing-masing dijadwalkan sudah berkumpul. Setelah itu kegiatan dimulai hingga pukul 09.00 WIB,” jelas Sam’ani, Sabtu (17/10) malam.

Nantinya, kata dia, jalan sehat akan menempuh jarak sekitar tiga kilometer di ruas jalan Boulevard Bintaro Jaya. Rute yang ditempuh dimulai dari titik sebelum kantor Polrestro Tangsel hingga finish di Gedung Indie.

Advertisement

Sam’ani melanjutkan, jalan sehat tidak akan diisi dengan sambutan atau penyampaian visi dan misi setiap paslon. Masing-masing paslon hanya boleh menyertakan sekitar 200 simpatisan. “Tidak ada sambutan dari para paslon. Hanya sambutan dari Ketua KPU dan sosialisasi pecoblosan 9 Desember oleh beliau,” tuturnya.

Car Free Day Bintaro Jaya (CFD Bintaro)

Masyarakat Tangsel yang mendatangi car free day, bisa langsung berbaur dengan para paslon pilkada. Sam’ani menjelaskan, konsep acara pada Ahad pagi adalah santai dan untuk warga Tangsel.

“Warga bisa mengikuti kuis pilkada yang digelar di acara. Berbagai hadiah disediakan dalam jalan sehat besok,” katanya.

Pilkada Kota Tangsel diikuti tiga paslon. Ketiganya adalah pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, pasangan Arsid-Elvier Ariadiannie dan pasangan petahana Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. (Rep/kts)

Advertisement

Populer