Pilkada Tangsel, Tokoh Golkar Solid Dukung Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

By: Senin, 10 Agustus 2020
Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan975_1562580927225074_5985958187066332580_n

Seluruh elemen Partai Golkar Dipastikan akan solid mendukung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. Golkar memastikan tidak ada kadernya yang membelot.

Tokoh Partai Golkar Sukarya mengatakan, Partai Golkar sudah secara resmi mendukung Benyamin-Pilar untuk Pilkada Tangsel. Keputusan itu, harus dan akan diikuti oleh seluruh kader Golkar. Terlebih lagi, para tokoh Partai Golkar di Tangsel.

Ia mengatakan, tokoh Golkar sudah sangat berpengalaman dalam mengabdikan dirinya di partai. Tentunya, ia tidak akan menghianati apa yang sudah menjadi keputusan partai.

“Seorang tokoh Golkar, akan lebih dewasa dalam fatsun terhadap partainya,” katanya.

Sukarya jelaskan, seorang tokoh Golkar pastinya akan memberikan contoh pada seluruh kader Golkar. Karena, ia tidak mungkin tidak fatsun pada keputusan partai.

“Kalau seorang tokoh, itu bukan lagi berbicara kepentingan, tapi bagaimana dia mengabdi kepada partai,” ujarnya.

Karena itu, ia memastikan seluruh kader Golkar bersama para tokoh akan satu suara mendukung dan memenangkan Benyamin-Pilar di Pilkada Tangsel. Sehingga, tidak ada istilah perpecahan dan perbedaan persepsi di internal partai.

“Kita semua sudah sepakat akan mendukung dan memenangkan pasangan Benyamin-Pilar,” ucapnya.

Pernyataan Sukarya ini sekaligus menanggapi soal berita seorang tokoh Partai Golkar di Pamulang yang mendukung Muhamad di Pilkada Tangsel. Menurutnya, seorang tokoh partai, tidak akan membelot dari keputusan partainya. (red)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *