Connect with us

Pasca pengundian nomor urut paslon dan menandai hari pertama masa kampanye resmi Pilkada Tangsel 2020, PKS langsung ngebut panaskan mesin partai dengan meresmikan Posko Pemenangan di 54 Kelurahan se-Tangsel.

Launching Posko Pemenangan dilakukan serentak di 54 kelurahan se-Kota Tangsel oleh struktur partai tingkat Kelurahan pada Sabtu (26/9/2020). Uniknya, peresmian dilakukan serentak melalui zoom meeting sebagai bentuk kepatuhan PKS terhadap aturan PSBB dan Protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Tangsel Agus Winarjo menyatakan bahwa pendirian posko pemenangan di seluruh kelurahan se-Tangsel ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen PKS yang sungguh-sungguh ingin memenangkan pasangan nomor urut 2 dalam Pilkada 2020 ini.

Advertisement

“Melalui posko pemenangan ini, kami ingin lebih memperkuat kerja-kerja pemenangan kami di tingkat kelurahan. Kami meyakini dengan soliditas dan keseriusan seluruh kader serta simpatisan PKS di 54 Kelurahan, dapat memberikan kontribusi besar bagi kemenangan Azizah-Ruhama,” ujarnya.

Calon Wakil Walikota Ruhamaben dalam sambutannya menyampaikan program PKS ini menjadi langkah strategis dalam menjemput kemenangan di Pilkada 2020 ini.

“Sebagai calon yang diusung PKS, saya merasa program PKS ini sangat penting untuk menjadi salah satu ujung tombak pemenangan Azizah-Ruhama. Selain itu, saya berharap kehadiran 54 posko pemenangan ini juga dapat menjadi sarana untuk mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi  dari warga Tangsel,” pesan mantan Direktur Keuangan PT.PITS (BUMD Tangsel) ini.

Selain itu, akhir pekan ini PKS jugab beraksi dengan pembagian alat kampanye Azizah-Ruhama serentak di 7 kecamatan se-Tangsel yang diikuti oleh ratusan kader partai pemilik delapan kursi di DPRD itu. (RAY/WT)

Advertisement

Populer