Polisi Amankan 2 Pengedar Sabu

By on Jumat, 15 Maret 2019

Kabartangsel.com – Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan dibawah pimpinan Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya berhasil mengungkap kasus penbgedaran narkoba di Jalan Cabe lV, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, pada Rabu (13/3/2019).

Polisi mengamankan dua tersangka berinisial HK (43) dan M (42) dengan barang bukti 2 buah plastik klip kristal yang diduga berisi sabu dengan berat 0,48 gram dan sebuah gelas minuman merk VIT serta dua buah sedotan plastik.

Penangkapan kedua tersangka diawali saat Tim Viper yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Rony Setiawan mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang diduga akan mengkonsumsi narkoba di Jalan Cabe lV.

“Selanjutnya dilakukan penyelidikan di sekitaran rumah yang dimaksud dan di Jalan Cabe lV Rt.06/05 Kelurahan Pondok Cabe Udik. Tim mencurigai tersangka HK dan setelah dilakukan penggeledahan badan ditemukan dua plastik klip yang berisi kristal yang diduga narkotika jenis sabu di kantong celana depan sebelah kanan dan satu air minum gelas merk VIT yang sudah terpasang dua buah sedotan plastik,” terang Kompol Endang kepada Kabartangsel.com, Jumat (15/3/2019).

Dari hasil pemeriksaan awal pelaku mengakui narkotika jenis sabu tersebut miliknya yang dibeli dari M seharga Rp 700.000 di daerah Bulak Wangi, Kedaung. “Selanjutnya Tim Viper melaksanakan pencarian terhadap M dan berhasil dilakukan penangkapan terhadap di Jalan Lebak wangi Kedaung. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan ke Polsek Pamulang guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kompol Endang. (BHR)