Connect with us

Hukum

Polisi Beri Hadiah Bagi Penerima Vaksin yang Berulang Tahun di Hari Kemerdekaan RI

Polsek Sawah Besar menggelar vaksinasi merdeka untuk memperingati HUT RI ke-76 di gerai vaksinasi merdeka 655, Jalan Karang Anyar Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kegiatan vaksinasi di gerai 655 ini terbilang unik, lantaran warga penerima vaksin yang berulang tahun pada 17 Agustus 2021 akan mendapatkan sejumlah hadiah.

“Hari ini, hari spesial bagi NKRI, hari yang sangat spesial bagi kami di gerai vaksin merdeka di Sawah Besar,” ungkapnya.

Advertisement

“Antusiasme masyarakat disini sangat tinggi, disini juga kita ada kegiatan yang mana untuk warga yang berulang tahun tepat dengan perayaan HUT kemerdekaan Indonesia, kita berikan kado,” lanjutnya.

Salah satu penerima kado (Siti Julaeha) pun mengungkapkan rasa senangnya. Ia kemudian mengajak masyarakat yang belum divaksin agar melepaskan rasa takutnya sehingga dapat merayakan kemerdekaan Indonesia dengan kondisi sehat telah divaksin.

“Sangat tidak menyangka ya, ini juga menarik antusias masyarakat untuk divaksin. Semula saya takut, tapi sekarang ayo semuanya divaksin,” tegasnya.

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer