Polisi Kejar Bandar Jaringan Narkoba Internasional Berkode ‘77’

By on Minggu, 22 September 2019

Kabartangsel.com – Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan pengejaran dan pengembangan terkait sindikat narkoba jaringan internasional di Pekanbaru, Riau. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan, timnya saat ini tengah melakukan pemburuan kepada bandar jaringan narkoba yang berkode ’77’ tersebut.

“Saat ini kita masih fokus melakukan pengejaran kepada bandarnya. Kami masih mendalami informasi yang ada dan karena orangnya ini hanya diberi kode ’77’,” kata Erick, Sabtu (21/9/2019).

Sebelumnya, Satuan Narkoba Polres Jakbar yang dipimpin AKP Arif Oktora menangkap kurir narkoba berinisial ZK di Pekanbaru, Riau pada Kamis (19/9/2019). Dsaat diinterogasi, pengaku mengaku hanya diperintah oleh seseorang via telepon.

“Dari keterangan tersangka bahwa sebelum dia ditangkap itu, dia dihubungi oleh seorang pria dengan nomor dari luar negeri,” terang AKP Arif.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita 10 bungkus paket sabu dari tersangka. Tersangka ditangkap polisi di tengah kepungan kabut asap, di dekat terminal. (pmj/kts)