Polwan Polri Ikut Kerja Bhakti Bersama Warga Ciledug

By on Minggu, 12 Januari 2020

Jakarta – Polwan Polri menggelar kerja bakti bersama warga kelurahan Tajur, Ciledug, Tangerang, Jumat (10/1/2020). Kerja bhakti ini dalam rangka menerapkan lingkungan yang bersih.

Karo Psikologi Brigjen Drs Yudawan mengatakan Polwan RI bersinergi membantu warga Kel Tajur dengan penuh semangat dengan melakukan bersih- bersih disekitar rumah warga dan sekolah Paud .

“Ini merupakan hari ke 5 Polwan RI melakukan trauma healing, bantuan kesehatan dan bersih-bersih disekitar rumah warga juga sekolah Paud,” ujar Brigjen Yudawan.

Sementara itu Sakri, Lurah Tajur mengapresiasi langkah Polwan yang membantu warganya. Tak lupa, Tajur juga mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

“Warga Kelurahan Tajur sangat berterimakasih kepada polwan-polwan yang telah membantu warga kami dan kami sangat senang didatangi ibu-ibu polwan,” ucap Sakri, lurah Tajur.

Sementara itu, Pati Lemdiklat Polri Brigjen Juansih mengatakan Polwan RI yang diterjunkan juga memberikan motivasi agar korban yang terdampak banjir bisa sabar dalam menghadapi ujian.

“Saat trauma healing khusus para ibu kami memberikan senam relaksasi dipimpin Kompol Susan D, S.H bertujuan untuk lebih sabar dan ikhlas menghadapi musibah banjir ini,” ucap Brigjen Juansih. (rls)