Connect with us

Pabrikan ban terintegrasi dan terbesar se Asia Tenggara PT Gajah Tunggal Tbk yang memproduksi ban GT Radial dalam upaya mendukung Pemerintah Kota Tangerang dalam komitmennya untuk menjadikan Kota Tangerang yang asri dan membahagiakan masyarakatnya.

PT Gajah Tunggal Tbk akan membangun sebuah ruang taman terbuka di kawasan Jalan Pahlawan Seribu, Kota Tangerang. Taman Gajah Tunggal ini kelak akan menjadi rumah untuk patung-patung ikonik yang bertemakan “Gajah”, “Ban”, dan “Daur Ulang”, yang dimana material utama yang digunakan adalah karet ban (variasi GT Radial, Ban Bias Komersial, IRC Tire, dan Zeneos). PT Gajah Tunggal Tbk menyediakan hadiah dengan total nilai 25 juta rupiah.

“Tujuan dari kompetisi ini dimaksudkan untuk mendesain dan membangun patung ikonik yang akan diletakkan dalam Taman Gajah Tunggal. Adapun patung tersebut meliputi sebuah patung ikonik seukuran gajah dewasa besar dengan tinggi minimal 3 meter dan maksimal 4.5 meter serta panjang dan lebar proporsional mengikuti tinggi patung pada area pintu masuk taman,” ungkap Deputy Head Of Division Sales MC Tire, Marketing, And Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, Steni Mulyadi yang juga menjadi salah satu dari 6 dewan juri yang akan menilai hasil karya peserta.

Advertisement

Hasil dari lomba desain patung gajah ini adalah 4 juara utama (juara kesatu, kedua, ketiga, dan harapan) berhak mendapatkan plakat, uang tunai, 1 set ban motor, dan voucher pembelian ban mobil di Tirezone. Dan para finalis (4 besar) akan difasilitasi untuk mengunjungi PT Gajah Tunggal Tbk dengan akomodasi, transportasi dari daerah asal serta konsumsi ditanggung oleh PT Gajah Tunggal Tbk. Pendaftaran serta pengiriman konsep desain dilakukan melalui website: http://www. kompetisigt.com dan paling lambat 14 Februari 2017. (PR/fid)

Populer