Rayakan Pesta Pernikahan Tak Terlupakan di Mercure Serpong Alam Sutera

By on Jumat, 20 Juli 2018

Menggelar sebuah pesta pernikahan sudah menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu oleh calon pasangan suami istri. Dalam menggelar pesta, biasanya banyak hal yang harus dipersiapkan, diperhitungkan, dan juga bagaimana Anda menyatukan pendapat satu sama lain. Untuk itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan para pasangan dalam menentukan pernikahannya.

“Lokasi kerap kali menjadi perdebatan, entah karna jarak yang terlalu jauh, atau bahkan akses yang sulit untuk dikunjungi. Hal ini yang terkadang menjadi pertimbangan tamu untuk datang ke pesta pernikahan Anda. Untuk itu pilihlah lokasi yang mudah ditempuh, strategis, dan mudah diakses dari berbagai daerah ataupun kota,” kata Lenni Marlina, Director of Sales Mercure Serpong Alam Sutera. (MSAS) kepada kabartangsel.com.

Lenni Marlina mengatakan, setiap orang tentu memiliki impiannya masing-masing. Sama halnya dengan pesta pernikahan, ada yang ingin melangsungkan dengan mewah ataupun sebaliknya.

“Agar pesta pernikahan Anda tidak menjadi beban dikemudian hari, sesuaikanlah anggaran biaya dengan kemampuan atau kantong Anda,” ucapnya.

Dijelaskan Lenni, memilih paket adalah salah satu solusi. Anda bisa mendapatkan “All-in-one” tanpa harus mengurus satu per satu vendor pernikahan Anda. Biasanya, sudah termasuk dengan gedung, makanan, dekorasi, hingga tempat menginap yang bisa menjadi pilihan, sehingga calon pengantin tidak perlu berpindah-pindah tempat dan menghemat waktu.

“Untuk itu, Mercure Serpong Alam Sutera menjadi opsi dalam pesta pernikahan Anda. Mercure Serpong Alam Sutera berada di lokasi yang sangat strategis dan mudah dikunjungi. Selain dekat pintu tol menuju Jakarta serta akses exit tol Alam Sutera, kami juga memiliki berbagai paket pernikahan yang bisa dipilih sesuai dengan budget pasangan. Paket-paketnya terdiri dari 3 jenis paket, yaitu Silver Package, Gold Package, dan Diamond Package,” paparnya.

Lebih lanjut, Lenni mengungkapkan, Mercure Serpong Alam Sutera mempersembahkan paket pernikahan menarik bagi para pasangan yang ingin segera merayakan resepsi hari spesialnya. Adapun harga paket pernikahan yang ditawarkan mulai dari Rp 158.000.000 net.

“Paket tersebut sudah termasuk dengan buffet, berbagai jenis food stall (pondokan), dekorasi, entertainment, gratis kamar untuk pengantin dan keluarga, hingga wedding organizer,” bebernya.

Saat ini, kata Lenni, Mercure Serpong Alam Sutera ikut berpartisipasi pameran wedding yang diselenggarakan oleh Bridestory Market 2018 di ICE BSD – Tangerang yang digelar sejak 19-22 Juli 2018.

“Promo spesial yang ditawarkan adalah diskon paket pernikahan hingga Rp 15.000.000, termasuk merchandise menarik jika dealing di tempat. Catat tanggalnya, ajak pasangan Anda, dan jangan lewatkan promonya,” pungkas Lenni. (red/fid)