Connect with us

Tangerang Selatan

Sarasehan Organisasi Masyarakat Tangsel

Sarasehan Organisasi Masyarakat Tangsel

SERPONG (Kabartangsel.com) – Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, pada Kamis (20/06/2019) menghadiri sekaligus menjadi Narasumber pada acara Sarasehan Organisasi Masyarakat (Ormas) Tangsel yang dilaksanakan di Restoran Sae Pisan BSD, Tangsel.

Acara yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Tangsel ini dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Banten, Ade Iriyanto, Kepala Kesbangpol Tangsel yang diwakili oleh Kabid Organisasi Tb. Suradi, dan para ketua Ormas se-kota Tangsel.

Dalam paparannya, Kepala Kantor mengatakan bahwa Ormas adalah perkumpulan orang-orang yang memiliki kesamaan dalam visi dan perjuangan yang kemudian membentuk sebuah komunitas.

Advertisement

“Dalam konteks Indonesia, Ormas dibentuk bertujuan untuk menjaga, memelihara, dan mewujudkan persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Oleh karena itu Ormas harus menjaga kondusifitas wilayah, bukan malah membuat onar dan tawuran,” tegasnya.

Kabid Organisasi, Tb. Suradi menjelaskan kegiatan Sarasehan Ormas se-kota Tangsel ini diikuti oleh 100 peserta. Dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut akan terjalin silaturrahmi dan kerjasama antar Ormas dalam menjaga dan memelihara kota Tangsel yang aman dan damai. (Kemenag Tangsel)

Advertisement

Populer