Sauqie Farhan Mawali, Anggota DPRD Tangsel Termuda Ini Gelar Syukuran

By on Sabtu, 7 September 2019

Sauqie Farhan Mawali (22th) tercatat sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan termuda periode 2019-2024 Dapil Pondok Aren. Sauqi menggelar syukuran pada Jumat (6/9/2019).

Acara berlangsung sangat meriah karena digelar bersamaan dengan kegiatan Juara Anak Muslim (JAM) Ponpes Multimedia Almuqriyah, dimana Sauqi adalah salah satu alumni ponpes tersebut yang beralamat di Jl. H. Sarmah No.100 Perigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Putera pertama Abi Mus yang juga tokoh ulama muda Tangsel ini, mendapat sambutan yang sangat meriah dari segenap keluarga besar Ponpes Almuqriyah dan keluarga besar warga Perigi Pondok Aren. Karena putera daerah ini bisa duduk di kursi anggota dewan.

Dalam kesempatan itu Sauqi menyampaikan apresiasinya kepada keluarga, guru-guru, serta seluruh masyarakat Pondok Aren yang telah mendoakan dan memberikan dukungannya. Sehingga dia bisa terpilih sebagai legislator di DPRD Tangsel.

“Insya Allah saya akan amanah, saya minta dukungan dan do’anya dari semua yang hadir supaya saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah. Terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung saya,” ucap Sauqi.

Hadir pada acara syukuran tersebut para alim ulama ; Habib Lutfi Alhadad,  KH. Abi Ridwan, KH. Tashil Amani, KH. Abu Bakar dan KH Jaka Kelana. Hadir juga Camat Pondok Aren beserta sejumlah kepala kelurahan, ketua RT/RW, tokoh masyarakat, serta sahabat-sahabat Sauqi dari Kampus Mercu Buana dan kampus IIU Malaysia. (plp/kts)