Connect with us

Pada kategori khusus dalam ajang Indonesia Road Safety Award (IRSA) 2016, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih penghargaan kota/kabupaten dengan Peningkatan Indeks Keselamatan Jalan Terbaik. Baca juga: IRSA 2016, Tangsel Raih Penghargaan Kategori Peningkatan Indeks Keselamatan Jalan Terbaik

Tidak hanya Tangsel, penghargaan lainnya untuk kategori khusus ini juga diraih oleh Kabupaten Jepara untuk kategori inovasi program keselamatan jalan terbaik, kemudian untuk Kota Semarang dengan kategori penghargaan terkait upaya meningkatkan jumlah pengguna angkutan umum, dan Kota Jakarta Pusat untuk kategori upaya meningkatkan kualitas sarana pejalan kaki yang berkeselamatan.

Pemberian penghargaan yang digagas Adira Insurance (PT Asuransi Adira Dinamika) ini adalah yang keempat kalinya sejak tahun 2011 lalu digelar.

Advertisement

Selanjutnya, untuk pemenang utamanya, IRSA 2016 menetapkan empat kota/kabupaten  yang dibedakan sesuai kategori jumlah penduduk. Kategori kota berjumlah penduduk lebih dari satu juta jiwa, pemenang utamanya adalah Surabaya. Untuk kabupaten berpenduduk lebih dari satu juta jiwa pemenang utamanya adalah Kabupaten Jepara.

Sedangkan kategori kota berpenduduk di bawah satu juta jiwa, pemenang utamanya Kota Balikpapan, dan kategori kabupaten berpenduduk dibawah satu juta jiwa pemenang utamanya diraih Kabupaten Pekalongan.(fid)

Advertisement

Populer