Connect with us

Tangerang Selatan

Siswa MIN 2 Tangsel Raih Medali Emas pada Ajang KSM Tingkat Nasional di Manado

Siswa MIN 2 Tangsel Raih Medali Emas pada Ajang KSM Tingkat Nasional di Manado

MANADO (Kabartangsel.com) –Siswa MIN 2 Tangsel kembali mengukir prestasi dengan meraih medali emas pada ajang Kompetisi Sains Madrah (KSM) tingkat Nasional di Manado yang diselenggarakan pada tanggal 16-20 September 2019.

Setelah berhasil mengukir prestasi di tingkat kabupaten dan provinsi, Muhammad Zulfan Muwaffiq di bawah bimbingan Rumini, mewakili Provinsi Banten untuk maju di tingkat Nasional. Berkat ketekunan dan latihan yang intensif, Zulfan berhasil menyabet peringkat pertama Medali Emas The Best IPA Terintegrasi MI pada KSM tingkat Nasional .

Kepala MIN 2 Tangsel, Ahmad Syaihu mengucap syukur dan memberi apreasiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi anak didiknya.

Advertisement

“Alhamdulillah, selamat kepada ananda Zulfan, atas prestasinya meraih juara 1 pada ajang Kompetisi Sains Madrasah bidang IPA terintegrasi. Hasil ini tentu sangat membanggakan karena berhasil mengalahkan peserta -peserta dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia,” tuturnya.

Ucapan selamat juga datang dari Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, yang mengatakan “Keberhasilan prestasi ini sangatlah membanggakan kita semua. Dengan disiplin, kerja keras dan pendampingan para guru, akhirnya membuahkan hasil terbaik di tingkat nasional,” ujarnya. (Kemenag Tangsel)

Advertisement

Populer