Srikandi Milenial Serpong Deklarasi Siap Menangkan Ben-Pilar

By: Kamis, 15 Oktober 2020

Sejumlah wanita yang tergabung dalam Srikandi Komando Milenial Serpong mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Deklarasi dilakukan di rumah pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, Rabu (14/10). Deklarasi menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Koordinator Srikandi Komando Milenial Serpong Siti Haerunisah mengatakan, dukungan diberikan dengan kesadaran masing-masing dan tanpa ada dorongan dari pihak manapun.

Ia mengatakan, ia dan kawan-kawannya sadar akan pentingnya perpolitikan. Terlebih lagi, pesta demokrasi untuk menentukan pemimpin Kota Tangsel lima tahun ke depan. “Ini menentukan nasib Kota Tangsel dan masyarakatnya,” katanya.

Karena itu, pihaknya harus lebih selektif menentukan pilihan di Pilkada. Setelah melakukan berbagai diskusi, kata dia, pilihan jatuh kepada pasangan calon Ben-Pilar. “Jadi, deklarasi ini sudah melalui tahapan yang matang,” ujarnya.

Menurutnya, Ben-Pilar merupakan pasangan yang serasi untuk memimpin Tangsel. Karena, Ben sebagai sosok yang berpengalaman dan Pilar sebagai pemuda yang energik. “Ini sangat pas untuk membangun Kota Tangsel yang lebih baik lagi,” terangnya

Karena itu, pihaknya memastikan akan mengerahkan semua potensinya untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel. “Kita siap menangkan Ben-Pilar di Pilkada,” ucapnya. (red/fid)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *