Tangsel Akan Ikut Pentas PAI VIII Tingkat Nasional di Banda Aceh

By on Rabu, 13 September 2017

Ciputat, kabartangsel.com – Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menjadi juara umum Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) VIII Tingkat Provinsi Banten Tahun 2017 yang di gelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten melalui Bidang Pendidikan Agama Dan Keagamaan Islam (Pakis) yang diselenggarakan pada 19 Agustus 2017 bulan lalu

Ketua Kontingen Pentas PAI Tangsel, Muhammad Edi Suharsongko, mengatakan bahwa Kontingen Kota Tangsel menjadi juara umum dengan perolehan medali sebanyak 5 emas, 3 perak dan 6 perunggu dari 8 cabang lomba pada Pentas PAI VII tingkat Provinsi Banten tahun 2017.

“Kelima peraih juara pertama tersebut akan di ikut sertakan kembali pada Pentas PAI Nasional VIII yang akan di selenggarakan di Banda Aceh pada tanggal 9-14 Oktober 2017 nanti,” kata Muhammad Edi Suharsongko saat acara penyambutan kontingen Pentas di Balaikota Tangsel, Ciputat, Selasa (12/09/2017).

Kepala Seksi Pakis Kemenag Kota Tangsel ini menambahkan, pihaknya berharap Pemerintah Kota Tangsel dapat terus memmberikan support dan arahan kepada siswa-siswi yang akan berkompetisi pada ajang Pentas PAI VIII tingkat Nasional 2017 nanti.

“Kami meminta doa, support, arahan Ibu Walikota untuk dapat memotivasi anak-anak dapat terus mengasah bakat,” harapnya. (*/fid)