Walikota Airin Harapkan Kontingen Pentas PAI Tangsel Dapatkan Hasil Terbaik

By on Rabu, 13 September 2017

Ciputat, kabartangsel.com – Walikota Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, memberikan apresiasi atas prestasi kontingen Kota Tangsel yang berhasil menjadi juara umum pada Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) VIII Tingkat Provinsi Banten Tahun 2017. Sebagai juara umum, kontingen PAI Kota Tangsel akan ikut mewakili Banten berlaga dalam Pentas PAI VIII tingkat Nasional di Banda Aceh pada 9-14 Oktober 2017 mendatang.

“Kegiatan Pentas PAI memiliki banyak nilai positif bagi siswa-siswi untuk mengembangkan bakat di bidang seni dan budaya, khususnya budaya islam untuk kepentingan syiar islam,” kata Walikota Airin saat penyambutan Kontingen PAI Kota Tangsel di Balaikota, Selasa (12/9/2017).

Baca juga: Tangsel Akan Ikut Pentas PAI VIII Tingkat Nasional di Banda Aceh

Airin mengimbau kepada seluruh peserta, pendamping dan instansi-instansi terkait untuk tidak merasa puas dengan hasil yang didapat saat ini melainkan harus terus meningkatkan kemampuan dan prestasi .

“Terus belajar dan tetap menjaga kekompakan untuk mendapatkan hasil terbaik dan mempertahankan nama baik Kota Tangerang Selatan,” ungkapnya.