Turun Gunung ke Tangsel, AHY Semangati Pendukung Siti Nur Azizah-Ruhamaben

By: Kamis, 19 November 2020

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (18/11/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan dukungan dan motivasi kepada Tim Pemenangan Paslon Walikota Tangsel Azizah-Rumaha yang akan berlaga di Kontestasi Pilkada Serentak mendatang.

“Kedatangan saya hari ini ke Tangsel, untuk memberikan semangat dan motivasi agar kita semua yang ingin memanangkan pilkada ini benar-benar fokus dengan waktu yang hanya tersisa 3 minggu lagi,” ujar AHY di Hotel Aviary Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel

Dalam kesempatan itu, AHY mengatakan, dirinya berpesan kepada para Tim Pemanangan agar bekerja keras mememangkan pasangan calon Azizah-Ruhama dan meminta kepada tim pemenangan harus kreatif Door to Door Campaign melalui pemasangan bilboard, binner, media tv, online, cetak dan media sosial.

“Kalau DPP sampai turun disini, saya berharap DPC lebih semangat untuk bekerja keras memenangkan Paslon Azizah-Ruhama. Para kader yang sedang beriktiar harus yakinkan kalau kita bisa menang,” ucapnya.

Lebih lanjut, AHY juga meminta kepada Paslon Azizah-Ruhama agar benar-benar fokuskan program-program yang bisa mengatasi kesulitan masyarakat yang terjangkit covid-19. AHY pun berpesan jika nanti terpilih jadilah pemimpin yang amanah dan peduli kepada rakyat.

“Jika Ibu Azizah bisa meyakinkan rakyat dengan programnya, rakyat pasti memilih. Dan jika terpilih jadilah pemimpin yang amanah dan peduli rakyat,”pesannya.

Sementara, Siti Nur Azizah mengatakan, dirinya bersyukur kedatangan Ketua Umum Demokrat untuk memberikan dukungan dan tentu hal tersebut menjadi semangat tersendiri.

“Bersyukur hari ini kami kedatangan Ketum Demokrat, ya menjadi semangat tersendiri bagi kami, mengharu biru untuk meraih bintang kemenangan. Hasil survi kami punya kesempatan untuk meraih kemenangan. Kami siap berjuang untuk memenangkan pilkada dan mendukung kejayaan ditahun 2024.

Azizah berharap, semoga kedatangan Ketum Demokrat ini mampu mempererat kesolidaritasan Tim Pemenangan untuk merebut kemenangan dalam kontestasi pilkada 2020.

Untuk diketahui, dalam kegiatan kunjungan itu dihadiri Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, beserta sejumlah pejabat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya. (sib)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *