Upah Minimun Kabupaten/Kota (UMK) di Provinsi Banten tahun 2019 telah ditetapkan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Rabu (21/11/2019), melalui surat keputusan Gubernur Banten nomor 561/Kep.318-Huk/2018 tentang UMK di Provinsi Banten tahun 2019.
Besaran upah buruh tertinggi adalah Rp3.913.078, 44 untuk Kota Cilegon. Sementara upah buruh terendah adalah Kabupaten Lebak sebesar Rp2.498.068, 44.
Untuk Kota Tangerag Selatan (Tangsel) sendiri, upah buruh ditetapkan sebesar Rp3.841.368,19.
Berikut besaran jumlah UMK Kabupaten/Kota di Banten Tahun 2019:
1. Kabupaten Pandeglang Rp2.542.539,13
2. Kabupaten Serang Rp3.827.193, 39
3. Kota Cilegon Rp3.913.078, 44
4. Kota Tangerang Selatan Rp3.841.368,19
5. Kabupaten Tangerang Rp3.841.368,19
6. Kota Tangerang Selatan Rp3.841.368,19
7. Kabupaten Serang Rp3 827.193, 39
8. Kabupaten Lebak Rp2.498.068, 44
(fid)
Sport6 hari agoJadwal BRI Super League 2026/27 Hari Ini, Jumat 6 November 2026: PSIM vs Dewa United, Madura United vs Arema FC
Tangerang Selatan3 hari agoKecamatan Pondok Aren Juara Umum MTQ XVII Kota Tangsel 2026
Sport6 hari agoHasil PSIM vs Dewa United 1-2: Banten Warriors Geser Persija dari Puncak Klasemen BRI Super League 2026/2027
Kampus2 hari agoPesantren Punya Modal Sosial Kuat untuk Mendorong Pemberdayaan Perempuan
Tips2 hari agoHiggs Domino Ganti Nama Jadi Higgs Games Island, Ini Cara Top Up Chip yang Aman
Pemerintahan2 hari agoHari Pahlawan, Benyamin Davnie: Semangat Perjuangan Jadi Landasan Pembangunan Tangsel










