Cuti Bersama Idulfitri Usai, Airin Minta Pegawai di Lingkup Pemkot Tangsel Fokus Bekerja Kembali

By on Selasa, 11 Juni 2019

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berharap setelah cuti bersama Idulfitri 1440 Hijriah, semua pegawan yang ada dilingkup Pemkot Tangsel segera menyiapkan diri untuk dapat melaksanakan pekerjaan dan tugas sehari-hari. Airin meminta agar pegawainya segera mengembalikan semangat, ritme dan perhatian ke pekerjaan-pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Segera fokuskan kembali pikiran dan energi untuk menyelesaikan program dan kegiatan. Saat ini kita sudah memasuki pertengahan tahun. Idealnya, program dan kegiatan yang dilaksanakan sudah berada dikisaran 50 persen. Namun kenyataanya, realisasi anggaran masih jauh dibawah angka tersebut,” kata Airin Rachmi Diany saat memimpin apel gabungan dan halalbihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 di Lingkup Pemkot Tangsel, di Lapangan Cilenggang, Serpong, Senin (10/6).

Oleh karena itu, dirinya meminta untuk lebih fokus menyelesaikan pekerjaan dan bertanggung jawab.

“Segera lakukan langkah-langkah strategis agar program dan kegiatan yang telah direncanakan dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal. Jangan membiasakan diri untuk menunda-nunda pekerjaan. Apa yang bisa dilakukan hari ini lakukan hari ini, “ungkapnya. (fid)