Connect with us

Kabar duka datang dari musisi tanah air. Steven Nugraha Kaligis musisi reggae yang terkenal dengan lagu ‘Welcome To My Paradise’ meninggal dunia pada Selasa (22/6/2021).

Kabar itu juga disampaikan di media sosial instagram @stevenandcoconuttreez.

“Innalillahi wa’innailaihi roji’un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 wib. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin. Keluarga besar Coconuttreez,” tulisnya.

Advertisement

Ucapan duka juga datang dari musisi lainnya, yakni Melanie Subono melalui akun media sosialnya @melaniesubono.

Bahkan, Melani menyebut jika Steven atau biasa disapa Tepeng meninggal dunia saat menjalani perawatan covid-19 di RS Medika BSD.

“Selamat jalan mas TEPENG COCONUTTREEZ. Innalilahi wainnailahi rojiun.. telah meninggal kawan, saudara kita Steven Nugraha Kaligis Pkl 7.30 tadi di RS Medika BSD,” tulis Melani di akun media sosialnya.

“Masih mau Ngelecehin COVID ? bilang itu ga ada?? terutama saat lo ada penyakit bawaan????,” lanjutnya.

Advertisement

Dari informasi yang dihimpun, jenazah Steven sebelumnya akan dimakamkan di TPU khusus covid-19 Jombang, Tangsel. Akan tetapi, atas permintaan keluarga, almarhum Steven akan dimakamkan di wilayah Jakarta.

“Ya benar ada laporan jenazah masuk di TPU Jombang atas nama Steven Nugraha Kaligis dari RS Medika BSD. Tapi, batal dan dibawa ke Jakarta (permintaan keluarga),” kata Kepala TPU Jombang, Tabroni. (PHD/WT)

Advertisement

Populer