Wahidin Halim Mendadak Tutup Tempat Wisata, Warga: Pemerintah Provinsi Banten Lamban, Seharusnya dari Sebelum Lebaran

By: Senin, 17 Mei 2021

Gubernur Banten Wahidin Halim menutup sementara destinasi wisata di Provinsi Banten melalui Instruksi Gubernur Banten Nomor 556/901-DISPAR/2021 tentang Penutupan Sementara Destinasi Wisata Dampak Libur Hari Raya Idul Fitri Tahun 2021 Di Provinsi Banten. Kebijakan ini berlaku mulai tanggal 15 Mei hingga 30 Mei 2021.

Warga pun langsung menyerbu akun instagram Gubernur Wahidin Halim. Kebanyakan memprotes kebijakan Wahidin Halim yang dianggap mendadak.

imto.apriyanto: Kenapa gak dari sebelum lebaran pak, kasian kami pelaku travel pariwisata, kasian konsumen yg sudah jauh2 hari booking unit untuk wisata keluarga, kami udah legowo selama bulan puasa kami tidak kerja, antar pemudik tdk boleh,, bom lagi ditambah dp mobil buat wisata setelah lebaran sudah habis dipakai kebutuhan selama puasa, buat kebijakan boleh pak, tp tolong kasih kami solusi

radenervan: Kenapa ga dr kemarin Pa. Untuk Mall jg sebaiknya di tutup pak. Krn khawatir setelah wisata ditutup pindah ke Mall

rahmatbanten17: Pedagang sengsara pak… puasa libur jualan, pas hari raya libur juga, terus kita makan apa?… penghasilan dari mana?… kalo semua sektor ditupup baru saya setuju jd susah bareng2

vietri_muzakky: Kasihan para pedagang,yang harusnya dapat rezeki lebih dr hari raya…

wheny_furniture_serang: Bantuan ga ada.. Usaha ga boleh. Wisata ga boleh. Mudik ga boleh. Paehan bae pak kula saklian.. Ku tega jasa.

instaherry: Pejabat mah bebas bikin aturan.. Te inget ka nu penjual kecil.. Udah ngeluarin modal tuk jualan.. Tiba” ngedadak di tutup.. Mikir atuh..

kiki.restandana: Asa telat pak aturannya,, Jumat sabtu puncaknya pak,, skrng mah udh agak berkurang,, bsok udh pada kerja

bani_klik_321: Pemerintah prov banten lamban, seharus ny dari sebelum lebaran,,, ini Kan dampak NY besar kepada pelaku ekonomi wisata terutama pedagang2 kecil yg sudah susah payah mempersiapkan modal usaha Dan harus sirnah Karena pemerintah prov. Banten lamban apa memikirkan

rupabanten237: Harusnya biar fair itu pemprov banten khususnya bapak gubernur.. Beritahu sebelum lebaran atau jauh jauh hari.. Sosialisasi kan ke masyarakat hal hal kenapa nanti ada penutupan tentang bahaya penyebaran covid 19, ini sudah keliatan masyarakat berbondong bondong ke tempat wisata baru menymutup

nizamhanafi08: lebih bijak lagi pak dalam memberikan aturan. pikirkan para pedagang yang berpenghasilan paspasan.

alayubisalafudin: Rued amat urip kien . Mudik dlarang wisata katamya d buka buat daerah

zaenalmutaqien96: Atu suruh siapa Pak tadinya wisata boleh dibuka…. Sekrng malah TUTUP semoga pada sehat sehat semuanyaaaaaaaa yahhhhh warga Banten dan sekitarnya

nardi.joy: Pak warga pada ngamuk tuh pada ga setuju wisata ditutup dan kenapa kebijakan ini sampai 30 mei jauh sekali, pedagang kecil udah bela belain beli ini itu eh malah tutup al hasil ga ada yg beli rugi deh,, Tolong kebijakan nya pak ditinjau kembali, kasian polisinya debat mulu sama warga

nizamhanafi08: pak untuk warga banten di perbolehkan saja pak. kasian para pencari uang di tempat wisata. dengan mekanisme stiap masuk harus bisa meunjukan kartu identitas

arlindawullan18: Knpa dadakan pak ditutupnya ? Saya sekeluarga sudah sewa bis jauh2 hari sudah dp juga 😭🤦 masa harus dibatalkan begitu saja

72rosdiana72: Harus y dr awalll udh di tutup…. Mudik ga boleh ke pantaiii boleeh… Tempat wisata udh kaya cendool dawettt…..

rendrapras: Solusi buat para pedagang kecilnya apa??? Kadang kadang kalian lucu kalau bikin kebijakan.

kang_aan_istiqomahrentcar: Kenapa lebaran H+3 baru intruksi ?

fauzii.1986: Udah kelar liburan nya juga, besok udah masuk kerja, 😂

yandi_septedin: Eweh karunya karunya na ka masyarakat kecil

ratnariz1111: Kudu karunya ongkoh kana masyarakat letik, bapak mah enak boga gaji, ai ngan nu ngandelken tina dagang doang kumaha? Cik pikir pake hate nu tiis. (red)


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *