Connect with us

Setu

Wali Kota Benyamin Davnie Letakan Batu Pertama Tandai Pembangunan Musala Nurul Amin

Wali Kota Benyamin Davnie meletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Musala Nurul Amin yang terletak di Kp. Kademangan Lebak, Setu, Sabtu (27/8).

Benyamin dalam sambutannya menyambut baik pembangunan Musala Nurul Iman. Menurutnya, ini sebagai bentuk ibadah yang pahalanya akan mengalir tiada henti bagi siapapun yang berkontribusi dalam pembangunan Musala ini.

“Yang harus kita kumpulkan bukan uangnya. Tetapi niat karena Allahnya yang kita kumpulkan, ikhlas karena Allah. Sehingga pembangunan bisa selesai,” ujar Benyamin.

Dia mengatakan bahwa Musala ini harus jadi pusat pembelajaran agama Islam bagi masyarakat yang berada di lingkungan sekitar. Tidak hanya digunakan untuk ibadah wajibnya, tetapi juga menjadi pusat peningkatan kemampuan pemahaman agama serta membaca Al Qur’an.

Advertisement

“Jadi tempat ini, Musala ini harus menjadi pengajaran Islam bagi masyarakat di lingkungan sini.” tambah Benyamin.

Benyamin juga memuji kebersamaan dan kekompakan warga yang saling bahu membahu dalam pembangunan tempat ibadah. Hal ini menjadi penting dalam proses pembangunan tersebut.

“Saya yakin, masyarakat di sini sudah pada kompak, kompak sekali ini saya liat, luar biasa,” imbuhnya.

Terakhir, Wali Kota Benyamin kembali mengingatkan untuk tetap menjaga kondisi kesehatan di tengah banyaknya penyakit yang disebabkan oleh virus. Terutama, soal vaksinasi kepada lansia dan pentingnya menjaga protokol kesehatan di tengah masyarakat.

Advertisement

Selain itu, juga mengajak kepada warga untuk membawa anaknya ke tempat pelayanan imunisasi.

“Saya ingatkan kalau ada yang belum vaksin booster ya segera ya ke puskesmas terdekat, terutama lansia,” kata Benyamin

“Bapak ibu juga yang belum bawa anaknya untuk diimunisasi, segera. Karena sekarang sedang Bulan Imunisasi Anak Nasional. Segera dibawa anaknya ya,” tutup Benyamin. (red/fid)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Populer