Connect with us

Pemerintahan

Walikota Airin Rachmi Diany Kukuhkan Paskibraka Tangsel 2015

Pasukan Pengibar Bendera Duplikat Pusaka (Paskibraka) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Tahun 2015 resmi dikukuhkan oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany,  di Gedung Graha Widya Bhakti Puspitek, Setu, Tangsel, Sabtu (15/8).

“Dalam kesempatan kali ini saya ucapkan selamat kepada anak-anakku yang telah dikukuhkan sebagai Paskibraka tingkat Kota Tangsel Tahun 2015,” ucap Airin di hadapan para Paskibraka.

Airin menyampaikan bahwasanya pengukuhan ini merupakan bentuk pengakuan dan pemberian kepercayaan Pemerintah Kota Tangsel kepada seluruh anggota Paskibraka Tahun 2015.

Advertisement

“Prosesi pengukuhan anggota Paskibraka Tangsel kali ini merupakan sebuah upacara yang menyatakan bahwa anak-anakku telah dinyatakan memenuhi syarat untuk diberikan kepercayaan, penghargaan, dan kehormatan menjadi anggota Paskibraka Kota Tangsel,” lanjut Airin.

Tujuan dasar dari pengukuhan ini, Airin mengatakan juga sebagai motivasi dan menambah keyakinan diri para Paskibraka Tangsel yang akan melaksanakan bhaktinya pada detik-detik menjelang pelaksanaan Pengibaran Bendera Duplikat Pusaka tahun 2015.

“Karena saya yakin, secara fisik dan mental anak-anakku sudah terlatih saat seleksi dilaksanakan,” kata Airin. (TN)

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany Kukuhkan Paskibraka Kota Tangsel Tahun 2015

Advertisement

Populer