Connect with us

Pemerintahan

Walikota Airin Rachmi Diany Pastikan Pembangunan Balaikota Tangsel Berkualitas Baik

Guna memastikan pembangunan Balaikota Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang Selatan berkualitas baik, Walikota  Airin Rachmi Diany melakukan sidak pembangunan proyek tersebut yang dibangun di Ciputat, Tangsel, Rabu (06/08).

Pembangunan Balaikota Tangsel yang dilakukan oleh Perusahaan BUMN, yaitu PT Brantas Abipraya dimulai di bulan maret 2014 lalu dan telah merampungkan pembuatan struktur bangunannya. Airin memastikan kualitas pembangunan akhirnya akan sesuai dengan perencanaan awal.

Dalam peninjauan pembangunan Balaikota yang akan memasuki tahapan finishing  tersebut, Walikota Airin mendapatkan penjelasan langsung oleh pimpinan proyek mengenai detail struktur bangunan yang berdiri 4 lantai tersebut,  dari letak pintu darurat hingga konsep green building yang direncanakan.

Advertisement

“Sudah sesuai dengan progresnya secara pengerjaannya kami puas, kita lihat finishingnya nanti, karena akan menentukan kualitas bangunan itu sendiri, semoga dapat selesai sesuai kontrak di bulan November ini, ” kata Airin Rachmi Diany yang didampingi Kepala Dinas Tata Kota, Dendi Priandana.

Sementara itu Kepala Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman, Dendi Priandana meenjelaskan, bangunan Balaikota ini diperuntukan untuk Walikota, Wakil Walikota, Sekda dan Asda selanjutnya akan ada lelang tahap kedua untuk bangunan kedua.

“Semoga semua berjalan sesuai perencanaan dan tidak ada halangan karena kontraktor mangkir dari pekerjaannya, karena kita awasi selalu,” kata Dendi. (kt)

Advertisement

Populer