Walikota Airin Rachmi Diany Tutup MTQ VIII Kota Tangerang Selatan Tahun 2017

Kamis, 28 September 2017
(Dok. Kemenag Kota Tangsel)

Serpong, kabartangsel.com – Walikota Airin Rachmi Diany menutup acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VIII tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2017, di Serpong, Kamis (29/9/2017). Dalam sambutannya, Airin mengucapkan selamat kepada para pemenang, khususnya kecamatan Pamulang yang memperoleh sebagai juara umum, dan kecamatan Serpong yang keluar menjadi juara satu pawai ta’aruf.

“Esensi yang lebih penting adalah kegiatan MTQ ini tidak hanya dijadikan sebagai ajang seremonial tahunan saja, tapi masyarakat harus memaknai dan mengaplikasikan nilai-nilai yang terkandung di dalam Alquran dalam kehidupan sehari-hari. Ini salah satu upaya Tangsel dalam rangka mewujudkan masyarakat yang Cerdas, Modern dan Religius,” kata Airin.

Walikota Airin mengimbau agar kegiatan MTQ kali ini bisa menjadi pelajaran agar tahun depan bisa lebih baik lagi. Kepada para peserta, Airin mengatakan kegiatan MTQ ini bukanlah yang terakhir, tapi harus terus meningkatkan prestasi untuk even-even berikutnya, maka harus terus dilakukan pembinaan secara berkesinambungan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kecamatan Serpong selaku tuan rumah, LPTQ Tangsel, Dewan Hakim, dan para panitia, semoga mendapat ridho Allah SWT dan tercatat sebagai amal jariyah,” papar Airin. (Kemenag Tangsel/fid)