Connect with us

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany meresmikan Gedung Serba Guna (GSG) Arinda, RW 07, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (16/2).

Dalam peresmian tersebut, Airin mengingatkan kepada warga RW 07 untuk menjaga dan merawat GSG tersebut. “GSG sudah dibangun, bagaimana bapak ibu untuk mencintai namun tidak dimiliki, karena GSG ini milik Pemkot Tangsel, namun bapak ibu dapat menjaganya dan merawatnya,” ungkapnya.

Airin pun berpesan, setelah diresmikan, tidak perlu ada lembaga untuk kepengurusannya.”Kepengurusan GSG bisa dimusyawarahkan bersama, bisa dipilih dari kepengurusan RW, untuk kepengurusan GSG, sehingga ada petugas yang merawatnya,”katanya.

Advertisement

Dengan adanya GSG ini, warga bisa memanfaatkan untuk acara-acara pengajian, pesta ulang tahun dan lainnya. “Pihak RW pun bisa memungut retribusi, asalkan kompromi dengan warga dan uang tersebut kembali ke warga dalam bentuk peningkatan sarana prasarana GSG tersebut,”jelasnya.

Airin mengatakan, warga bisa gunakan gedung ini sebagai tempat kegiatan bapak ibu, tempat berkumpul dan bersilatuhrami.”Kami berharap GSG ini bisa menjadi kebanggaan bagi bapak ibu yang ada di RW 07 ini, “singkatnya. (dkt/fid)

Advertisement

Populer