Connect with us

Kabartangsel.com — Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, menyambut baik diluncurkannya Digital GraPARI TelkomGroup Bumi Serpong Damai (BSD).

“Kami atasnama masyarakat Kota Tangerang Selatan dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan sangat menyambut baik apa yang dilakukan PT. Telkom,” ujar Airin, di sela sela peresmian Digital GraPari TelkomGroup BSD, Rabu (16/8/2017).

Menurut walikota dua periode itu, era digital atau era smart city adalah sebuah era jaman sekarang yang harus dihadapi dimana masyarakat dituntut untuk mampu menggunakan sistem teknologi untuk mengatasi solusi yang ada dan begitu juga oleh pemerintah kota.

Advertisement

Baca juga: Digital GraPARI TelkomGroup BSD Diresmikan

“Digital ataupun Smart City adalah sebuah keharusan bukan lagi pilihan, kami dituntut oleh masyarakat untuk bisa pintar, pintar dalam arti memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Jangan menganggap teknologi adalah sebuah penghambat tetapi bagaimana kita dapat memanfaatkan teknologi untuk memudahkan pemerintah dalam membangun kota,” ungkapnya. (fid)

Advertisement

Populer