Connect with us

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Wanto Sugito menegaskan pihaknya akan tunduk, taat dan patuh terhadap rekomendasi Pilkada 2020 yang diputuskan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Dan siap mengawal serta memenangkan calon yang direkomendasikan oleh DPP Partai,” demikian kata mantan aktivis 98 ini dalam unggahan video di akun instagram @pdiperjuangan_kota_tangsel, Kamis (9/7/2020).

Seperti diketahui, belum lama ini beredar surat rekomendasi dari DPP PDIP untuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad untuk maju di Pilkada Tangsel.

Advertisement

Dalam surat rekomendasi yang tersebar luas di media sosial itu, PDIP merekomendasikan Muhamad sebagai calon Walikota Tangsel dan keponakan Prabowo Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel. Rahayu Saraswati Djodjohadikusumo adalah anak dari Hashim Djidjohadikusumo. Surat rekomendasi DPP PDI-P bernomor 1506/IN/DPP/VI/2020 yang ditandatangani oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (fid)

Advertisement

Populer